Thursday 7 January 2016

Osis MTsN Tamban Bentuk Panitia Peringatan Maulid


Demi sukses dan lancarnya acara peringatan kelahiran Nabi Muhammad  Saw. Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) MTsN Tamban membentuk panitia pelaksana, Rabu (05/01/2016) di Ruang Lab. IPA.

Kepala MTsN Tamban Abd Khair, S.Ag, M. Pd.I dikonfirmasi membenarkan pembina Osis membentuk panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang akan diselenggarakan Jum’at mendatang. “Semoga dengan pembentukan kepanitiaan acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Khair.

Pembina Osis Huderi, S.Pd, MA mengatakan pembentukan kepanitian oleh siswa dimaksudkan untuk melatih kebersamaan dan kemandirian siswa agar nantinya mampu bersosialisasi dengan sesama teman dalam melatih mental.

”Siswa yang libatkan secara langsung menjadi panitia pelaksana peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW akan melatih dirinya dalam berbagai kegiatan nantinya kelak setelah lulus dari MTsN Tamban,” ujar Huderi.

Penitia yang terbentuk diketuai Gustiani, sekretaris Muhammad Rezky Ramadhan, bendahara Novia Ayu Purwaningsih dan anggotanya Saffuani, Maulina, Hayati, M. Al-Happy, A. Al- Furazi, M. Khaidir Ali, Nursanti dan Dicky.

No comments:

Post a Comment