Wednesday 6 January 2016

MAN Pulang Pisau Serahkan Hadiah Class Meeting


Para pemenang lomba antarkelas atau yang lebih dikenal dengan sebutan class meeting di MAN Pulang Pisau, beberapa waktu lalu menerima hadiah atas prestasinya. Beberapa lomba yang digelar dalam class meeting itu diantaranya bola voli, catur, tarik tambang, tenis meja,  dan sejumlah cabang lomba lainnya.

Wakamad Kesiswaan, Harlan Soaloon, mengatakan, lomba antarkelas pasca ulangan semester ganjil itu menghasilkan beberapa juara. Pada cabang bola voli putra juara I diraih kelas X C, bola voli putri diraih kelas XII IPA.

“Sedangkan pada cabang catur, juara I putra atas nama Alfianoor dari kelas XI IPA 1 dan untuk juara I catur putri diraih oleh Irma Nur Aina Zahra dari kelas X A,” jelas Harlan, Rabu (6/1).

Kemudian, lanjut Harlan, di cabang tenis meja putra, juara I didapat Septian Yudi Pratama dari kelas X D  dan Wiwi Fauziah X A sebagai untuk juara 1 putri. Di cabang tarik tambang putra, juara I direbut kelas XI IPA 2, dan pada kategori putri diraih oleh XI IPA 3 Cabang terakhir, lomba smart class, dimenangkan oleh kelas XI IPA 2.

“Kami siapkan hadiah piala dan piagam agar mereka yang berhasil meraih gelar juara bisa semakin termotivasi,” ujar Kepala MAN Pulang Pisau, Ahd. Fauzi.

No comments:

Post a Comment