Wednesday 6 January 2016

Kepala Kanwil Kalsel Lantik Pejabat Eselon IV


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Kalimantan Selatan (Ka. Kanwil Kemenag Kalsel), H. Muhammad Tambrin melantik Mukhlis Ridhani sebagai Kepala Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama (Ka. Subbag Hukum dan KUB) Kanwil Kemenag Kalsel yang baru, Kamis (07/01/2016) di Halaman Kanwil Kemenag Kalsel.

Ka. Kanwil mengharapkan Ka. Subbag Hukum dan KUB yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi dengan baik. “Ada 2 tugas pokok yaitu pembinaan Kerukunan Umat Beragama dan Hukum,” ujar Ka. Kanwil.

Ka. Kanwil mengatakan salah satu fokus penilaian masyarakat kepada Kemenag adalah terciptanya kerukunan umat beragama. “Pejabat yang baru harap memperhatikan peta kerukunan umat beragama terutama untuk provinsi Kalimantan Selatan,” kata Ka. Kanwil.

Beliau juga mengingatkan tugas lain yang tidak kalah penting adalah dibidang hukum. “Harap cermati ketentuan hukum khususnya pada bantuan sosial agar tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku,” ujar beliau.

Pelantikan dilaksanakan berbarengan dengan apel pagi yang diikuti seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel.

No comments:

Post a Comment