Wednesday 6 January 2016

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Barabai: Junjung tinggi Sportifitas


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Barabai (Mansaba) Drs.H.Tri Joko Waluyo, MM di dampingi Guru Penjasorkes Rahmatullah Nizami,S.Pd memberikan briefing terhadap tim futsal Mansaba putra di ruangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang akan bertanding nantinya di kejuaraan Smansara Futsal Club dari 7 s/d 9 Januari di GOR Sultan Kuning Rantau. Rabu (06/01/16).

“Yang paling utama nanti saat bertanding adalah junjung tinggi sportifitas,kalah atau menang tidak masalah. Di bawa enjoy saja sebelum bertanding nanti,dan juga jangan sampai meremehkan tim lawan nanti atau over confidence,” ungkap Joko Waluyo saat memberikan pandangan dihadapan anak-anak.

Pada kesempatan itu juga Joko Waluyo menekankan kepada tim futsal Mansaba putra yang berjumlah 11 pemain, agar jangan sampai kurang istirahat dan menjaga fisik dan mental bertanding.

“Kalian mewakili 750 siswa yang ada di Madrasah ini ,terlebih-lebih Mansaba merupakan perwakilan dari Kota Barabai, insya Allah restu dan do’a kami menyertai kalian dan mudah-mudahan nanti tim ini bisa kembali membawa tropy ke Madrasah,” kata Joko.

Rahmatullah Nizami menambahkan, kejuaran ini merupakan undangan dari SMAN 1 Rantau dan perlombaan ini untuk memeriahkan HUT ke-50 SMAN 1 Rantau. Pertandingan futsal ini terdiri dari 18 Tim dan terbagi 2 grup yaitu ada 9 tim tiap grupnya.

“Mudah-mudahan berjalan mulus di fase grup karena yang melangkah berikutnya cuma 2 tim setiap grupnya,” pungkas Rahmatullah di akhir sambutannya.

No comments:

Post a Comment