Wednesday 6 January 2016

MTsN Tanjung Terima Tropy Penghargaan


Sebanyak 3 (tiga) madrasah se-Kabupaten Tabalong terima tropy penghargaan terhadap keaktifannya dalam publikasi berita ke website resmi Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan saat pelaksanaan puncak Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-70 tahun 2016 yang dihadiri ribuan peserta di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Selasa (05/01/16).

3 (tiga) Madrasah yang memperoleh tropy dan piagam penghargaan adalah MTsN Tanjung sebagai peringkat I, MAN Tanjung peringkat II dan peringkat III ditempati oleh MTsN Pugaan.

Sri Wahyuni sebagai Tim Humas Kemenag Tabalong mengungkapkan selama tahun 2015 satuan kerja (satker) madrasah maupun KUA Kecamatan sudah ada beberapa yang bergeliat aktif. Bahkan yang sebelumnya tidak pernah aktif di tahun 2015 sudah mulai memperlihatkan keaktifannya.

“Tidak hanya 3 (tiga) madrasah, bahkan ada 7 (tujuh) madrasah lainnya juga kami berikan piagam penghargaan atas dedikasinya dalam aktif mempublikasi berita satkernya,” jelas Sri.

MTsN Tanjung Ahmad Junaidi, S.Pd mengungkapkan kebahagiaan dan kesyukurannya mampu menduduki posisi tertinggi di Kabupaten Tabalong. “Perjuangan belum sampai disini, tahun 2016 mendatang kami berharap target bisa lebih baik dan harapannya mampu menduduki peringkat I di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” harap Junai sapaan akrabnya.

Kepala Kemenag tabalong H. Mahrus, MM mengapresiasi kepada seluruh Tim humas yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten maupun pada madrasah dan KUA Kecamatan untuk bisa berperan aktif dalam publikasi pemberitaan ke website Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

Media informasi internet merupakan media tercepat untuk menyebarkan informasi agar bisa diakses oleh seluruh penggunanya. “Dengan publikasi berita dari masing-masing satker berarti pula telah menyebarkan informasi atas kiprah satker dalam membangun mindset positif masyarakat  terhadap lembaga Kemenag Tabalong,” pungkas Mahrus.

No comments:

Post a Comment