Wednesday 6 January 2016

Berita MTsN Kapuas Timur Terbanyak Kedua



Komitmen MTs Negeri Kapuas Timur dalam mempublikasikan informasi melalui website Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Tengah ternyata membuahkan penghargaan dari Kantor Kementerian Agama kabupaten Kapuas. Selama 2015, berita MTsN Kapuas Timur menjadi berita terbanyak kedua dalam lingkup satuan kerja di Kantor Kemenag Kapuas.

Penghargaan atas dedikasi itu diberkan oleh Kakankemenag Kapuas, H. Ahmad Bahruni, belum lama tadi. Bersama MTsN Kapuas Timur, empat satuan kerja lain dengan berita terpublikasi terbanyak juga mendapatkan penghargaan serupa.

“Kami intensif memberitakan berbaga kegiatan melalui website Kanwil Kemenag kalimantan Tengah sebagai bentuk keterbukaan informasi publik,” jelas kepala madrasah, Syamsudin, Rabu (6/1).

Dia berharap, segala bentuk informasi yang dipublikasikan bisa membuat masyarakat pembaca website mengenal MTsN Kapuas Timur.

“Dengan hasil ini, MTsN Kapuas Timur akan berusaha agar ke depannya lebih baik lagi dalam hal publikasi berita dan informasi,” ujar Syamsuddin.

No comments:

Post a Comment