Friday 16 September 2016

Tim MAN Muara Teweh Runner Up Liga Basket Pelajar


Muara Teweh (Inmas) Liga basket pelajar adalah sebuah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun untuk menguji kemapuan tim basket dari setiap sekolah yang ada di kabupaten Barito Utara. Tahun ini, tim basket MAN Muara Teweh berhasil meraih gelar juara kedua setelah kalah di babak final saat melawan tim SMA 1 Muara Teweh.

Pembina tim basket MAN Muara Teweh, Sarwoko mengatakan, anak asuhnya harus mengakui keunggulan lawan saat babak final. Meski begitu, gelar juara kedua merupakan sebuah kebanggaan bagi madrasah.

"Walaupun hanya meraih peringkat kedua, kami bersyukur atas usaha dan kerja keras anak-anak. Ini menjadi pengalaman bertanding yang sangat berharga bagi anak-anak untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik di kemudian hari," ungkap Sarwoko, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kepala madrasah Ahd. Rayani mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih tim basket MAN Muara Teweh seraya mengingatkan agar terus bersungguh-sungguh dalam berlatih. Kesungguhan berlatih, menurut Ahd. Rayani, tidak hanya cabang basket tetapi juga cabang ekstrakurikuler lainnya yang ada di MAN Muara Teweh.

No comments:

Post a Comment